...SELAMAT DATANG.. Jangan Lupa Coment Yach... Saran Dan Kritik Membangun Sangat Diharapkan ___ e-mail : yayuk_butterfly@yahoo.com ___ Phone number on +6281355272986
...Member Of [B2]~PARAMAYA (Bloger Bogor The Green Generation)... Kami Bukanlah Yang Terbaik, Kami Cuma Berusaha Menjadi Lebih Baik

Kamis, 24 Maret 2011

Foto Tsunami Jepang Versi Peta NOAA


Foto Aneh Tsunami Jepang Versi Peta NOAA
Foto Aneh Tsunami Jepang Versi Peta NOAA
Tsunami yang melanda Jepang tepat pada 11 Maret 2011, mengingatkan kembali kenangan pahit tsunami yang melanda Aceh 2004 silam. Beberapa orang mengaku teringat dan masih trauma dengan musibah kala itu. Diakui pula oleh Kepala Sekretaris Kabinet Yukio Edano ” “Ini adalah gempa bumi terbesar sejak Era Meiji, dan diyakini lebih dari 1.000 orang telah kehilangan nyawanya,”. 
Tak hanya itu, peristiwa tsunami yang terjadi setelah gempa, banyak yang mengatakn peristiwa tersebut aneh, sebab selain menimbulkan pusaran air dipusat gempa, juga air yang menjalar tidak seperti biasanya tsunami.
National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) sendiri merilis foto spektrum saat detik-detik air tsunami menjalar ke belahan dunia dengan gambar yang cukup aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...